SafelinkU | Shorten your link and earn money
loading...

Daftar Pustaka || E-Business Peluang dan Tantangan || Part 4 ||

loading...



Daftar Pustaka || E-Business Peluang dan Tantangan || Part 4 ||

Selamat pagi/ siang/ sore/ malam bagi pembaca KCL. Melanjutkan postingan sebelumnya tentang " E-Business Peluang dan Tantangan " yang membahas tentang pendahuluan: latar belakang, pembahasan: kajian literatur, dan penutup: kesimpulan & saran. Pada kesempatan ini KCL akan memberikan daftar pustaka / referensi yang telah KCL gunakan untuk membuat makalah yang berjudul "E-Business Peluang dan Tantangan ".

Berikut daftar pustakan / referensi dari makalah KCL yang berjudul " E-Business Peluang dan Tantangan " :

DAFTAR PUSTAKA

Abbad, M, Abbad, R, & Saleh, M, (2011), Limitations of e-commerce in developing countries: Jordan case, Contemporary Middle Eastern Issues, Vol. 4 No. 4, 280-291, https://doi.org/10.1108/17537981111190060.
Ahmadi, C., & Hermawan, D., (2013), E-Business & E-Commerce, Andi, Yogyakarta.
Almousa, M., 2013, Barriers to E-Commerce Adoption: Consumers’ Perspectives from a Developing Country, iBusiness,Vol. 5, 65-71, http://dx.doi.org/ 10.4236/ib.2013.52008
Anindhita, W., Arisanty, M., & Rahmawati, D., (2016), Analisis Penerapan Teknologi Komunikasi Tepat Guna Pada Bisnis Transportasi Ojek Online., Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC, Jakarta. https://media.neliti.com/media/publications/171997-ID-analisis-penerapan-teknologi-komunikasi.pdf
Apăvăloaie, E., L., (2014), The impact of the Internet on the business environment, Procedia Economics and Finance, Vol 15, 951–958, doi: 10.1016/ S2212-5671(14)00654-6
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, (2017), Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet Indonesia Survey 2017, Teknopreneur, Jakarta.
Astuti, N., C., & Nasution, R., A., (2014), Technology Readiness and E-Commerce Adoption among Entrepreneurs of SMEs in Bandung City Indonesia, Gadjah Mada International Journal of Business, Vol. 16, 69-88. https:// doi.org/10.22146/gamaijb.5468.
Chen, Y., Wang, Y., Nevo, S., Benitez-Amado, J., & Kou, G., (2015)IT capabilities and product innovation performance: The roles of corporate entrepreneurship and competitive intensity, Information & Management, Vol. 52, 643–657.
Diana., A 2001, Mengenal E-Business, Andi, Yogyakarta.
Geraldo, G., C., & Mainardes, E., W., (2017), Estudo sobre os fatores que afetam a intenc¸ão de compras online Research on the factors affecting the intention of online shopping, Revista de Gestão Vol 24, 181–194, http:// dx.doi.org/10.1016/j.rege.2017.03.005.
Indrajit., R., E., 2002, Konsep dan Aplikasi e-Business, Andi, Yogyakarta.
Jai, T., M., Burn, L., D., & King, N., J., (2013), The Effect Of Behavioral Tracking Practices On Consumers’ Shopping Evaluations And Repurchase Intention Toward Trusted Online Retailers, Computers in Human Behavior Vol. 29, 901–909, http://dx.doi.org/10.1016/j.chb.2012.12. 021
Janita, I., & Chong, W., K., (2013), Barriers of B2B e-Business Adoption in Indonesian SMEs: A Literature Analysis, Procedia Computer Science Vol. 17, 571 – 578, https://doi.org/10.1016/j.procs.2013.05.073.
Juwita, Risa, N.,& Heru, F., (2017), Identifikasi Tantangan Adopsi E-commerce Pada Rumah Produksi Seulanga, Jurnal Sistem Informasi Bisnis, Vol. 7 , 104-113, http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jsinbis.
Lukito, I., (2017), Tantangan Hukum Dan Peran Pemerintah Dalam Pembangunan E-Commerce, JIKH Vol. 11, 349 - 367, http://ejournal.balitbangham. go.id/index.php/kebijakan/article/download/309/pdf
Nirmala, R., P., & Dewi, I., J., (2011), The Effects of Shopping Orientations, Consumer Innovativeness, Purchase Experience, and Gender on Intention to Shop for Fashion Products Online, Gadjah Mada International Journal of Business, Vol. 13, 65 - 83. https://doi.org/ 10.22146/gamaijb.5495
Nisafani, A., S., Wibisono, A., & Revaldo, M., H., T., (2017), Analyzing the Effectiveness of Public e-Marketplaces for Selling Apparel Products in Indonesia, Procedia Computer Science Vol. 124, 274–279, https:// doi.org/10.1016/j.procs.2017.12.156
Nugroho, A., S., (2016), E-commerce; Teori dan Implementasi, Ekuilibria, Yogyakarta.
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2015, Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 6 Tahun 2015 Tentang Badan Ekonomi Kreatif.
Peraturan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2017, Tentang Rencana Strategis Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2015 –2019.
Purnama, R., 2018, Tak Ada Payung 'Teduh' Anak Buah Jokowi untuk Ojek Online, (Online), (https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180403141914-384-287890/tak-ada-payung-teduh-anak-buah-jokowi-untuk-ojek online diakses pada 3 April 2018)
Reddy, N., A., & Divekar, B., R., (2014), A Study Of Challenges Faced By E-Commerce Companies In India And Methods Employed To Overcome Them, Procedia Economics and Finance, Vol. 11, 553 – 560, https:// doi.org/10.1016/S2212-5671(14)00220-2.
Savrul, M., Incekara, A., & Sener, S., 2014, The Potential of E-commerce for SMEs in a Globalizing Business Environment, Social and Behavioral Sciences, Vol. 150, 35 – 45, https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2014.09. 005
Septiani, R, Handayani, P., W., & Azzahro, F., (2017), Factors that Affecting Behavioral Intention in Online Transportation Service: Case study of GO-JEK, Procedia Computer Science, Vol. 124, 504–512, https://doi. org/10.1016/j.procs.2017.12.183
Silalahi, S., L., BR., Handayani, P., W., & Munajat, Q., (2017), Service Quality Analysis for Online Transportation Services: Case Study of GO-JEK, Procedia Computer Science,Vol. 124, 487–495, https://doi.org/10. 1016/j.procs.2017.12.181
Sutedjo, B, (2001), Prespektif e-Business, Andi, Yogyakarta.
Thousani, H., F., Fauzi, A., & Sunarti, (2017), Upaya Pengembangan E-Business Dalam Pemasaran Produk Secara Internasional, Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 23, 1-8, https://media.neliti.com/media/publications/85986-ID-upaya-pengembangan-e-business-dalam-pema.pdf.
Wismabrata, M., (2017), Jokowi: Perilaku Konsumtif Orang Beralih ke "Online", (Online),_(https://regional.kompas.com/read/2017/08/09/18405361/ joko wi--perilaku-konsumtif-orang-beralih-ke-online- diakses pada 3 April 2018).
Zhu, Z., & Lin, S., (2018), Understanding entrepreneurial perceptions in the ursuit of emerginge-business opportunities: The dimensions and drivers, Computers in Human Behavior, Vol.xxx,1-10
Untuk lebih mudahnya dapat didowload dokumennya yang sesuai dengan kaidah penuliah daftar pustaka, berikut link downloadnya :

Download || Daftar Pustaka || E-Business Peluang dan Tantangan || Part 4 ||

Untuk part selanjutnya akan dibagikan PPT sebagai bahan presentasi dari makalah ini :

PPT || E-Business Peluang dan Tantangan ||

Jika ingin membaca Part sebelumnya yang berisi tentang latar belakang, rumusan masalah dan tujuan analisis, dan pembahasannya linknya dibawah yaa...


E-Bisnis : Peluang & Tantangan || Part 1 || || Latar Belakang ||
E-Bisnis : Peluang & Tantangan || Part 2 || || Pembahasan ||

Semoga bermanfaat




KCL




loading...

Related : Daftar Pustaka || E-Business Peluang dan Tantangan || Part 4 ||

0 Komentar untuk "Daftar Pustaka || E-Business Peluang dan Tantangan || Part 4 ||"